Klik Lihat

Berbagi Informasi Menarik Di Dunia

Download eBook Tutorial Lengkap Membuat Template Blogspot(Indonesia)

Halo teman-teman,masih di suasana Lebaran yang menyenangkan sehingga sampai saya tidak sempat mengurus blog ini dalam beberapa hari yang lalu.Nah.kali ini saya akan berbagi informasi menarik untuk para blogger Indonesia.Langsung saja ke topik nya ... Dalam beberapa tahun ini mulai muncul para blogger yang jumlahnya semakin banyak termasuk blogger Indonesia,entah apa tujuannya mereka membuat blog,apakah hanya sekedar tugas sekolah atau cari uang.



Membuat blog memang gampang,yaitu tinggal buat akun gmail lalu masuk blogger,edit template,posting deh..
Tapi kebanyakan blogger masih banyak yang menggunakan template blog gratisan dari orang lain,yaaa..istilahnya tinggal pake lah.Padahal jika kalian bisa mendesain/membuat template blog buatan sendiri pasti akan lebih membanggakan.

Apakah kalian pernah berpikir untuk membuat template blog sendiri?Saya rasa mungkin banyak yang ingin,tapi tidak tahu cara membuatnya atau menganggapnya suatu yang sulit.Saya pun juga belum pernah membuat template sendiri,karena masih dalam tahap mempelajarinya saja.

Maka dari itu,kali ini saya akan berbagi eBook agar kalian bisa membuat template sendiri karena disusun dengan bahasa Indonesia dan diawali dengan dasar-dasarnya dulu.Pokoknya recomended dah..

Berikut spesifikasinya :

Download eBook Tutorial Lengkap Membuat Template Blogspot(Indonesia)


Judul : Tutorial Lengkap Membuat Template Blogspot
Penulis : Gembong.web.id disusun ulang oleh cekidot-gan.blogspot.com
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : 36
Harga : Rp.0 (Gratis)

Download Disini

Selamat mencoba !

Semoga bermanfaat ^_^
Judul: Download eBook Tutorial Lengkap Membuat Template Blogspot(Indonesia)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Klik Lihat

Terimakasih Telah Berkunjung !.. Silahkan Sampaikan Kritik dan Saran sobat Pada Kolom komentar dibawah ini Dengan Catatan Tetap dalam Kesopanan.. Sekian Dan Terimakasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ebook dengan judul Download eBook Tutorial Lengkap Membuat Template Blogspot(Indonesia). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kliklihat.blogspot.com/2013/08/download-ebook-tutorial-lengkap-membuat-template-blogspot-indonesia.html. Terima kasih!

4 komentar untuk "Download eBook Tutorial Lengkap Membuat Template Blogspot(Indonesia)"