Klik Lihat

Berbagi Informasi Menarik Di Dunia

Kebiasaan Cowok yang Dianggap Aneh di Mata Cewek


Kebiasaan Cowok yang Dianggap Aneh di Mata Cewek

Pria merupakan keturunan Nabi Adam dan wanita merupakan keturunan Hawa. Tak jarang, apa yang biasa dilakukan pria dianggap aneh oleh wanita. Dan begitu pula sebaliknya.
Berikut adalah Kebiasaan Cowok yang Dianggap Aneh di Mata Cewek :



1. Membeli barang tanpa membanding harga
Ini adalah salah satu kebiasaan pria yang dianggap aneh oleh wanita. Selain aneh, kebiasaan ini dianggap sangat merugikan, terutama jika ada harga barang yang lebih murah dengan kualitas lebih baik dari apa yang mereka pilih sebelumnya.

2. Memanjangkan kuku jempol tangan (umumnya sebelah kanan)
Wanita seringkali bertanya-tanya, apa tujuan pria memanjangkan kuku jempol tangannya, terutama yang sebelah kanan. Dan ketika ditanya, beberapa dari mereka hanya menjawab "Ya pengen aja". Aneh bin ajaib!

3. Tidur cuma pakai kolor
Tidur cuma pakai kolor tampaknya masih kurang ekstrem karena biasanya, pria tak jarang cuma tidur pakai CD saja. Sebagian besar wanita menganggap kebiasaan ini sangatlah aneh. Selain itu, memang tidak dingin ya cuma tidur pakai kolor atau CD doang?

4. Tidur gaya gangsing
Kalau soal yang satu ini, sumpah, banyak wanita sepertinya ingin menyerah terhadap pasangannya. Pria identik dengan gaya tidur gangsing alias muter kesana-kemari. Kadang-kadang, kaki dilempar ke samping kiri, kanan, atas, bawah. Ini tidur atau sedang atraksi ya.

5. Terlalu maniak game
Pria seringkali mengacuhkan wanita hanya karena mereka sedang sibuk bermain game. Dibanding wanita, pria memang lebih maniak game. Mereka bisa bermain game selama berjam-jam tanpa lelah. Inilah lima kebiasaan pria yang dianggap aneh oleh wanita.

Terlepas dari itu aneh atau tidak, setiap individu memiliki kepribadian yang berbeda dan beradaptasi antara satu sama lain adalah cara terbaik dalam membangun suatu hubungan.


Judul: Kebiasaan Cowok yang Dianggap Aneh di Mata Cewek
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Klik Lihat

Terimakasih Telah Berkunjung !.. Silahkan Sampaikan Kritik dan Saran sobat Pada Kolom komentar dibawah ini Dengan Catatan Tetap dalam Kesopanan.. Sekian Dan Terimakasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tahukah Anda dengan judul Kebiasaan Cowok yang Dianggap Aneh di Mata Cewek. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kliklihat.blogspot.com/2013/08/kebiasaan-cowok-yang-dianggap-aneh-di-mata-cewek.html. Terima kasih!

1 Komentar untuk "Kebiasaan Cowok yang Dianggap Aneh di Mata Cewek"

  1. Hahah ngakak :D

    visit and comen back bro :)
    wis4nto-reborn.blogspot.com

    BalasHapus