Klik Lihat

Berbagi Informasi Menarik Di Dunia

Contoh Surat Cinta Paling Romantis Terbaru 2013

Contoh Surat Cinta Paling Romantis Terbaru 2013

Contoh Surat Cinta Paling Romantis Terbaru 2013 - Bagi Anda yang sedang jatuh cinta pada seseorang,namun sulit untuk mengungkapkannya,daripada ditunda-tunda nanti malah keduluan orang,mungkin Anda bisa mengungkapkannya dengan surat cinta.Maka dari itu,kali ini saya akan berikan Contoh Surat Cinta Paling Romantis Terbaru 2013 berikut ini :



Contoh 1


Sweet Nadia,

Sejak aku melihatmu tuk pertama kali, aku merasakan getaran yang berbeda. Betapa aku tak menyadarinya. Namun, setelah kesekian kali aku melihatmu, aku sadar, selama ini aku menyimpan rasa sama kamu. Rasanya seperti ada yang hilang jika sehari saja ga melihat kamu.

Kamu harus tahu, betapa senangnya aku, jika tatap mata ini berbalas. Bukan hanya itu, aku juga suka tawamu, candamu dan senyumanmu itu. Kalau boleh, betapa aku menyukai semua yang ada pada dirimu. Setiap saat yang ada dipikiranku cuma kamu seorang. Bukan pak Tatang guru matematika itu... suer, hehe

Nadia yang manis,

Sungguh tak tahan rasanya menyimpan rasa ini terus menerus. Memendam perasan ternyata lebih sakit dari apapun. Aku tidak bisa menahan semua ini. Karena itu, dalam surat ini aku ingin bilang, AKU MENYUKAIMU. Ini sebuah kejujuran, bukan rayuan gombal seperti kata Judika, jebolan Indonesian Idol itu. Maukah kamu jadi Cewek-ku? Maukah kamu mengatakan hal yang sama denganku?

Nadia yang imut...

1x24 jam dari sekarang, aku tunggu jawabanmu.

Contoh 2

Dari Pengagum Rahasiamu, (Nama Kamu)
Jalan Seribu Cara, Gang Menuju Hatimu

Kucoretkan sebuah kertas dengan tinta biru ini
Kususun kata demi kata hanya untukmu

Tak pernah kubayangkan sebelumnya
Untuk Aku yang menulis surat ini

Andai kau tahu ...
Saat itu, sejak itu dan hingga sekarang
Aku tak tahu apa yang terjadi, hingga Aku mulai tertarik kepadamu

Jujur.. saat kupertama melihatmu, aku tertarik, terpesona, tertegun
Kulihat pandangan pertama betapa indah dirimu dan cantik rupamu
Semua perasaan dihati ini terjadi karena begitu indahnya kau dimataku

Tapi saat ini kuberanikan diri tuk meluapkan isi hati ini
Aku nyatakan bahwa aku mencintaimu
Dan terserah apa katamu
Yang pasti ku menyayangimu

Kuharap kau membalas sepucuk suratku ini
Dengan berita yang menyejukan hati
Dapat menjawab semua gelisah hati selama ini
Kutunggu jawabanmu.. wahai kekasih hati..

Yang selalu mengagumimu,
(Nama Kamu)

Contoh 3

Kepada yang kukagumi, Lyla.
Entah dari mana harus kutulis luapan rasa di hati ini. Aku tak bisa menuliskannya walaupun hanya setitik rasa di hati. Tiada yang bisa mewakili diri yang sedang gundah dengan cinta ini kalau boleh aku jujur, sejak saat pertama ku melihatmu, aku tertarik, terpesona dan tertegun. Betapa indah dirimu dan cantik rupamu, ku lihat pada pandangan pertama itu.

Senyum manja mu membuat ku tak bergeming, semua perasaan dihati terjadi karena begitu indahnya kau dimataku. Tapi entahlah, tiba-tiba muncul pertanyaan dihatiku, apakah aku pantas mendampingimu? Kau bagaikan bidadari jelita dengan lirik mata yang penuh arti. Sedangkan aku hanya pria biasa yang hanya mampu tuk mengagumimu. Ku beranikan diri tuk saat ini hanya untuk meluapkan isi hati. Aku nyatakan bahwa aku jatuh cinta kepadamu, aku mencintaimu.

Hati ini cuma satu, dan hanya ku tawarkan padamu, biarlah tanganmu yang mengambilnya secara langsung, aku rela walau ini satu – satunya milikku didunia. Ditanganmu lah aku percaya hati ini masih akan tetap berisi rasa, rasa cinta dan sayang, itu pun bila kau bersedia mengambilnya. Tetapi bila tidak, biarkan rasa ini mati lalu menghilang bersama hati yang pasti juga akan mati. Dan sekarang semua terserah apa katamu, yang pasti aku sangat menyayangimu.

Kuharap kau membalas sepucuk suratku ini dengan berita yang menyejukan hati, dan Semoga balasan surat mu nanti akan menjawab semua gundah gelisah hati selama ini.

Kutunggu jawabanmu.. wahai kekasih hati..

Yang selalu mengagumimu,

Dwekz
 

Contoh 4

Selama ini aku kagumi dirimu,walau hanya sesaat pertemuan namun hati ini tak meragukan mu. walau cinta ini tak kau balas namun ku tetap mengagumimu..
manisnya senyumu…
mata mu…
tuturkatamu….
semua yang ada pada mu.
Ku tau diriku sdah milik orang lain,tapi hati ini tidak bisa di pungkiri..,,,
Bahwaku suka kamu…
Biarlah cinta ini hanya menjadi rahasia…
Aku……dan kamu……
Bukan pembalasan yang ku harapkan….
yang ku ingin…..
hanya asal kau tau saja…
bahwaku selalu memujamu…..
salammm….
sang 

Semoga bermanfaat ^_^
Judul: Contoh Surat Cinta Paling Romantis Terbaru 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Klik Lihat

Terimakasih Telah Berkunjung !.. Silahkan Sampaikan Kritik dan Saran sobat Pada Kolom komentar dibawah ini Dengan Catatan Tetap dalam Kesopanan.. Sekian Dan Terimakasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Surat dengan judul Contoh Surat Cinta Paling Romantis Terbaru 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kliklihat.blogspot.com/2013/07/contoh-surat-cinta-paling-romantis-terbaru-2013.html. Terima kasih!

Belum ada komentar untuk "Contoh Surat Cinta Paling Romantis Terbaru 2013"

Posting Komentar