Klik Lihat

Berbagi Informasi Menarik Di Dunia

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami- Memiliki kulit yang putih cerah secara alami memang dambaan kebanyakan orang,terutama orang Indonesia.Karena memiliki kulit yang putih cerah secara alami membuat kita terlihat lebih segar,tampan,cantik,dll.Nah..kali ini yang akan kita bahas yaitu kulit wajah,karena memang kebanyakan orang ingin kulit wajahnya tampak putih cerah secara alami.Banyak cara-cara yang bisa dilakukan agar kulit wajah putih,seperti menggunakan kosmetik agar lebih cepat,tapi cara tersebut biasanya ada efek sampingnya.Maka dari itu,kali ini saya akan berbagi Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami :


1. Bengkoang
Buah bengkoang mengandung Vitamin B1 serta C yang bermanfaat untuk menghilangkan noda hitam yang timbul pada wajah, selain itu kedua kandungan ini juga bermanfaat untuk membuat kulit anda menjadi lebih cerah dan putih berseri. Caranya adalah dengan mengambil sari perasan dari bengkoang yang telah diparut, kemudian pakailah endapan dari sari bengkoang tersebut untuk masker diwajah dan tunggu sampai kering. Setelah itu bilas wajah anda dengan air bersih. Gunakan secara teratur sebelum tidur.
 
2. Susu
Selain memiliki manfaat untuk kesehatan, ternyata susu juga dipercaya dapat membuat kulit wajah tampak putih alami. Kandungan susu dapat mengangkat sel kulit mati, sehingga akan membuat kulit anda tampak lebih cerah. Cara menggunakannya sangatlah mudah yakni, dengan mengambil beberapa tetes susu putih, kemudian oleskan secara merata pada bagian wajah dengan menggunakan kain. Setelah itu diamkan selama 15 - 20 menit, kemudian bilas dengan air bersih dan sebaiknya dilakukan sebelum tidur.
3. Tomat
Tomat yang kaya akan vitamin C juga bermanfaat untuk memutihkan kulit secara alami. Caranya adalah dengan memarut tomat tersebut, lalu tambahkan 2 sampai 3 tetes air perasan lemon dan beberapa tetes air mawar, aduk hingga rata. Oleskan pada wajah dan leher dengan kuas serta diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih. Cara ini sebaiknya dilakukan seminggu sekali.
 
4. Pepaya
Buah pepaya mengandung enzim papain yang dipercaya mampu untuk mengangkat sel kulit mati serta flek hitam di wajah kita. Selain untuk dikonsumsi, pepaya juga dapat digunakan sebagai pemutih wajah secara alami. Caranya adalah dengan mengambil satu sendok makan pepaya hijau (pepaya yang masih mangkal) yang telah dihaluskan, dan satu sendok makan pepaya masak setelah itu dicampurkan. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air bersih. Gunakan secara teratur sebelum tidur untuk hasil yang lebih baik.
5. Lemon
Lemon yang kaya akan Vitamin C ternyata mampu mencerahkan warna kulit yang tadinya kusam serta dapat  menghilangkan flek hitam pada kulit wajah. Cara menggunakannya adalah dengan mengambil air perasan dari lemon tersebut lalu oleskan bagian diwajah secara rutin setiap malamnya.

6. Kentang
Kentang yang mengandung vitamin C, B kompleks dan mineral juga dapat membuat kulit wajah tampak lebih cerah. Caranya adalah dengan menghaluskan kentang lalu campurkan dengan satu sendok madu. Oleskan kebagian wajah dan diamkan selama 15-20 menit, setelah itu bilas dengan air bersih.
 
7. Jeruk Nipis dan Putih Telur
Jeruk nipis mempunyai kandungan antioksidan alami yang dapat gunakan sebagai pemutih wajah alami. Selain untuk memutihkan wajah jeruk nipis juga berfungsi baik untuk mengembalikan pori-pori yang membesar menjadi kecil lagi. Selain itu, putih telur juga dipercaya mampu mengencangkan kulit wajah. Cara menggunakannya adalah dengan mencampurkan air perasan jeruk nipis dengan putih telur lalu oleskan kewajah secara merata. Diamkan selama 15-20 menit kemudian basuhlah wajah anda dengan air hangat. Lakukanlah sebelum tidur dan secara rutin untuk hasil yang maksimal.
Judul: Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Klik Lihat

Terimakasih Telah Berkunjung !.. Silahkan Sampaikan Kritik dan Saran sobat Pada Kolom komentar dibawah ini Dengan Catatan Tetap dalam Kesopanan.. Sekian Dan Terimakasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan / Tips dengan judul Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kliklihat.blogspot.com/2013/07/cara-memutihkan-kulit-wajah-secara-alami.html. Terima kasih!

1 Komentar untuk "Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami"

  1. Informasi yang bermanfaat sekali gan :).. Sukses selalu,.. Jangan lupa mampir balik ;)

    BalasHapus