Klik Lihat

Berbagi Informasi Menarik Di Dunia

Pramugari Dipukul Pejabat Karena Ingatkan Matikan Ponsel


Pramugari Dipukul Pejabat Karena Ingatkan Matikan Ponsel
Pramugari Pesawat Sriwijaya Air, Nur Febriani (31), warga Ciputat, Tangerang melaporkan Kepala Dinas Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Bangka Belitung, Zakaria Umar Hadi. Pelaporan dilakukan karena Febriani dipukul Zakaria.
Peristiwa pemukulan itu terjadi pada Rabu (5/6/13) malam. Kejadian bermula saat Febriani menegur Zakaria di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Saat itu Febriani dengan sopan sudah meminta agar telepon seluler Zakaria dimatikan.
Tapi, yang terjadi Zakaria malah emosi dan marah-marah. Febriani pun segera berlalu. Satu jam kemudian pesawat mendarat di Pangkalpinang, Bangka Belitung. Tak dinyana Zakaria malah memukul Febriani dan marah-marah.
Zakaria merasa dirinya seorang penumpang yang harus dilayani raja. Saat itu Febriani hanya menangis, kejadian itu memancing penumpang lainnya yang segera memisahkan dan membawa Zakaria turun.
Febriani yang dikonfirmasi soal kejadian ini tak mau berkomentar. Dia meminta agar wartawan mengontak pihak Sriwijaya Air dan kepolisian. Febriani sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Pangkalanbaru, Pangkal Pinang.
“Silakan ke Sriwijaya Air saja,” jelas Febriani saat dikonfirmasi.

(detik/mt)
Judul: Pramugari Dipukul Pejabat Karena Ingatkan Matikan Ponsel
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Klik Lihat

Terimakasih Telah Berkunjung !.. Silahkan Sampaikan Kritik dan Saran sobat Pada Kolom komentar dibawah ini Dengan Catatan Tetap dalam Kesopanan.. Sekian Dan Terimakasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Peristiwa dengan judul Pramugari Dipukul Pejabat Karena Ingatkan Matikan Ponsel. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kliklihat.blogspot.com/2013/06/pramugari-dipukul-pejabat-karena.html. Terima kasih!

Belum ada komentar untuk "Pramugari Dipukul Pejabat Karena Ingatkan Matikan Ponsel"

Posting Komentar