Klik Lihat

Berbagi Informasi Menarik Di Dunia

Inilah Penyebab Facebook Menutup Komentar Gambar Kemarin


Inilah Penyebab Facebook Menutup Komentar Gambar Kemarin

Halo teman-teman  hari ini saya akan memberitahukan kenapa sihh kemarin tanggal 21 Juni 2013 facebook menutup komentar gambar??? Ternyata oh ternyata , facebook menutupnya karena fitur baru itu di hijack ama hacker myanmar.nah, karena si mark jungkir balik takut web nya kenapa-napa langsung ditutup tuh komen facebook pake gambar:v.Saya mendapat berita ini dari BANG CHLIZ ACEH yang memposting penyebab komentar gambar di Facebook tidak bisa lagi. pasti sobat semua masih asing dengan kata "hijacking".nah, klo gitu saya akan meberitahu sobat semua ,apa itu "hijacking".



Hijacking, prinsipnya hampir sama dengan cracking, namun metode yang digunakan sang pelaku [hijacker] dibantu dengan peralatan pendukung [bisa software atau server robot, sering disebut BOT]. Tujuannya pun sedikit lebih gila, yaitu selain mengambil data dan informasi pendukung lain, tidak jarang sistem yang dituju juga diambil alih, atau bahkan dirusak. Gampangnya gini, cracker tuh maling yg nyolong jemuran tetangga buat dipake sendiri ato dijual ke orang laen, tapi kalo hijacker, udah nyolong tapi tali jemurannya juga dirusak, bahkan jemuran hasil colongannya ngga dia pake, cuman dibuang gitu aja. Yang penting Fun !

Legal apa engga? You name it…
Satu yang menjadi moto para hijacker ini, yaitu: World on my hand !

Prinsip kerjanya adalah dengan mengambil alih kemudi sebuah sistem dan dijalankan sesuai kehendak sang hijacker. Maka jangan heran jika dalam dunia maya sering ditemukan sebuah online store yang menjual keperluan rumah tangga, beralih fungsi menjadi e-Sex alias online x-rated movies [gue mah demen yang ginian...]

Namun kadang kebanyakan orang salah mengartikan antara hacker, cracker dan hijacker, pukul rata dengan menamakan bahwa mereka adalah hacker. Itu sah2 aja, apa sih arti sebuah nama, yang penting kan cintanya tulus… huehehe, manthaaaab…

kalo masih kurang anda bisa melihat disini http://1337day.com/exploit/description/20915

Nah kalo masih penasaran gmana cara hijacknya tonton video dibawah ini:)


Judul: Inilah Penyebab Facebook Menutup Komentar Gambar Kemarin
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Klik Lihat

Terimakasih Telah Berkunjung !.. Silahkan Sampaikan Kritik dan Saran sobat Pada Kolom komentar dibawah ini Dengan Catatan Tetap dalam Kesopanan.. Sekian Dan Terimakasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Peristiwa dengan judul Inilah Penyebab Facebook Menutup Komentar Gambar Kemarin. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kliklihat.blogspot.com/2013/06/inilah-penyebab-facebook-menutup.html. Terima kasih!

9 komentar untuk "Inilah Penyebab Facebook Menutup Komentar Gambar Kemarin"

  1. ha,,,tk kira apan,,e mlah artikelnya ayak-ayak wae ni sob,
    :)

    BalasHapus
  2. Keren gan ....
    folback + commentback di http://www.novaibnu.com

    BalasHapus
  3. Saya baru tahu nih tentang hijacker , ternyata dia yg suka ngrusakin jemuran orang :-D

    comeback sob di http://genk-remaja.blogspot.com

    BalasHapus
  4. nice post
    follow balik bro
    http://behind-youreyes.blogspot.com/

    BalasHapus